Sunday, February 10, 2013

Istri Hamil, Ustad Solmed Sering Dikangeni

Istri Hamil, Ustad Solmed Sering Dikangeni

Ustad Solmed

Ustad Solmed @ Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Sejak dikabarkan sang istri, April Jasmine positif hamil, Ustad Solmed senang bukan kepalang. Pasalnya, April sempat divonis tidak bisa memiliki anak. Tapi setelah menjalankan beberapa terapi yang dianjurkan dokter, April pun dinyatakan positif hamil.

Kini kandungannya memasuki usia empat bulan, karena khawatir kondisi psikologi April, dengan terpaksa Ustad Solmed tidak pernah didampingi sang istri dalam setiap kesempatan.

"Sebetulnya ada kekhawatiran, yang paling kita takutkan itu psikologinya, pikiran. Saya berharap setiap kepergian saya berdakwah tidak mengganggu psikologi dan pikiran dia. Makanya setiap ada waktu saya usahakan komunikasi sama dia. Itu salah satu cara saya menepis segala kekhawatiran," paparnya di Youth Center, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2013).

Namun, hal itu justru menjadi hikmah tersendiri, Ustad Solmed bersyukur dengan jarangnya April mendampinginya menimbulkan rasa kangen yang mendalam. Sebelumnya Solmed mengaku tidak pernah dikangeni, karena April selalu ada di sampingnya.

"Selama ini kan dia selalu ikut saya, tapi karena hamil dia jadi nggak ikut. Dia sering mengeluhkan kangen dan minta saya cepat pulang. Biasanya kan ke mana-mana bareng mulu. Sekarang ada kangen, saya jadi bersyukur dikangenin juga. Jadi bener-bener berasa punya bini," pungkasnya.

Baca selengkapnya »

No comments: