Friday, February 15, 2013

Jenguk Raffi Ahmad, Sammy Simorangkir Ingat Masa Lalu

Jenguk Raffi Ahmad, Sammy Simorangkir Ingat Masa Lalu

Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir



Kapanlagi.com

- Begitu banyak memori dalam ingatan Sammy Simorangkiryang muncul kembali saat menjenguk Raffi Ahmaddi rutan BNN. Semua yang dialami penyanyi itu saat menjalani kasus narkoba yang menimpa dirinya, saat ini dialami pula oleh Raffi.

"Saya alamin apa yang dulu saya lakuin, itu gak enak, nggak enak ada duanya. Pahit kalo ditinggalin teman-teman saat keadaan kaya gini. Saya kasih support ke Raffi," ujar Sammysaat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/2).

Memang niatan lelaki kelahiran 8 September 1982 ini untuk menjenguk sudah ada hari pertama menjalani pemeriksaan di BNN, namun Sammy sengaja menunggu momen yang tidak terlalu ramai dari awak media. "Dia keadaannya sehat, anaknya begitu. Kalo ketemu temen selalu riang," katanya.

Saat bertemu, Raffi banyak bercerita dengannya. "Dia bilang, "Tentang berita gue di televisi kok nggak berhenti-berhenti ya". "Gue juga dulu kaya gitu, Fi", gue jawab gitu," jelas Sammy.

Menurut pria yang lahir di Bandung ini, kejadian yang dialami Raffimerupakan proses dalam kehidupannya. "Dia lagi di puncak karir kan, ini melatih dia jadi tambah dewasa dan tambah kuat lagi," pungkas Sammy.

Baca selengkapnya »

No comments: