Wednesday, March 27, 2013

6 Popular Post Widget Terbaik untuk Blog Blogger

Popular post widget merupakan widget yang selalu ada di hampir semua blog blogger. widget ini merupakan widget standar yang ditawarkan oleh blogger dan dapat ditambahkan melalui tab layout dengan mengklik "Add a gadget link".
Ada beberapa CSS dapat digunakan pada template blog untuk memodifikasi dan mempercantik tampilan widget ini sehingga terlihat lebih menarik.

Ada banyak sekali CSS yang dapat digunakan untuk memodifikasi widget popular post, namun kali ini saya mau share 6 Costum Popular Post Widget yang menurut saya terbaik.
berikut ini pilihan yang temen-temen bisa terapkan pada blog kalian masing - masing, silahkan dipilih :

1. Simple Hover Effect Popular Post Widget

Widget yang simple dengan semua posting berbentuk kapsul ketika mouse di arahkan ke salah satu posting, maka backgroundnya akan berubah warna (hover effect).



2. Hover effect Widget lainnya

Widget lainnya dengan Hover Effect

3. MBT styled popular post widget

Widget ini banyak digunakan oleh para blogger, widget yang di buat oleh myBloggerTricks yang terkenal dan mereka juga menggunakan widget ini secara pribadi pada template blognya.



4. Multi Colored Popular Post Widget

Widget full colour yang saya gunakan pada blog saya saat ini, warna pada setiap post bisa di sesuaikan dengan selera sendiri.


5. Rotating Slides Of Popular Posts Widget

Tidak suka widget popular post yang statis? silahkan coba widget ini, widget ini akan merotate post pada popular post secara dinamis.


6. Attractive Blogger Popular Post Widget With Different Style

Widget yang sangat attraktif. ketika mouse di arahkan ke atas posting maka deskripsi posting akan muncul.

No comments: