Thursday, April 4, 2013

Kata Christy Jusung, Ketiga Anak Kekasihnya Sudah Bisa Menerima



PESINETRON dan presenter Christy Jusung saat ini sudah mulai dekat dengan anak-anak Jay Alatas, pria yang kini jadi kekasihnya.

Saat ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/4), Christy tidak menyangkal saat ini memang sedang berhubungan dengan seorang duda beranak tiga.

"Kalau kabar dia memiliki anak tiga, dia memang seorang duda dengan tiga anak. Dua anak perempuan, dan satu laki-laki," ungkap Christy Jusung sebelum melakukan syuting.

Oleh kekasihnya, mantan istri Hengky Kurniawan ini secara perlahan-lahan diperkenalkan pada keluarga besarnya, termasuk ketiga anaknya.

"Memang Jay itu mengenalkan aku ke keluarganya secara perlahan-lahan. Dia tidak memaksa aku untuk buru-buru mengenal mereka (anak-anaknya)," lanjut janda anak satu ini.

Sejauh ini, kata Christy, ketiga anak Jay Alatas menerima kehadiran perempuan yang pernah bermain film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" ini. Bahkan oleh anak pertama Jay, Christy sudah dianggap sebagai sahabat.

"Anak-anaknya menerima aku dengan baik. Anaknya yang paling besar malah bersahabat. Lebih enak sih. Maksudnya kadang-kadang suka tuker pikiran," kata Christy Jusung.

Mudah2an suaminy kelak bukan playboy akut...:koin:

Baca selengkapnya »

No comments: