Friday, April 5, 2013

Lebih Kaya, Ki Joko Bodo Tolak Uang Eyang Subur

Lebih Kaya, Ki Joko Bodo Tolak Uang Eyang Subur

Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo @KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Setelah beberapa artis buka suara soal Eyang Subur, kini giliran Ki Joko Bodo. Paranormal ternama ini mengungkapkan pengetahuannya tentang Eyang Subur.

Ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum"at (5/4) malam Ki Joko mengaku kenal dengan Eyang Subur. Bahkan, ia sempat menolak uang yang diberikan Eyang kepadanya.

Ki Joko Bodo mengaku lebih kaya dari Eyang Subur.

"Saya sih kenal Eyang Subur. Saya tuh pernah dikasih uang sama Eyang. Tapi ya saya tolak," ujar Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo bukannya menolak rejeki yang diberikan oleh Eyang. Ki Joko Bodo merasa dirinya lebih kaya dari Eyang. "Ya ngapain saya ambil uang dari Eyang. Kan saya udah kaya," pungkas Ki Joko Bodo.

Baca selengkapnya »

No comments: