Tuesday, May 14, 2013

Nokia Lumia 925 Catwalk Resmi Diperkenalkan Dengan Layar 4.5 Inci Hd, Prosesor Dual Core Serta Kamera 8.7 Mp

Nokia lumia 925 Catwalk Resmi Diperkenalkan dengan Layar 4.5 Inci HD, Prosesor Dual Core serta Kamera 8.7 MP



Akhirnya Nokia secara resmi memperkenalkan handphone Lumia yang menggunakan OS Windows 8 terbarunya, yakni Lumia 925 yang sebelumnya dikenal sebagai Nokia Lumia Catwalk. Dan tampilan handphone ini pun memiliki perbedaan dengan rumor-rumor yang sebelumnya beredar.

Perbedaan yang paling mencolok adalah pada bahan yang digunakan untuk bodi handphone. Nokia Lumia 925 ini masih menggunakan bahan polikarbonat. Namun pada bagian sisinya, Nokia menambahkan frame yang terbuat dari bahan alumunium.

Handphone ini sendiri hadir dengan layar berukuran 4.5 inci. Layar tersebut merupakan layar AMOLED dengan filter ClearBlack yang memiliki resolusi 1280 x 768 piksel. Nokia pun mengklaim bahwa layar tersebut merupakan layar OLED yang paling mutakhir.

Selain itu handphone ini memiliki ukuran yang lebih tipis dan ringan dibanding Lumia 920 dengan bobot 139 gram dan ketebalan 8.5milimeter. Handphone ini juga menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1.5GHz serta RAM 1GB plus memori internal 16GB. Sebagai pelengkap, handphone ini juga mendukung jaringan LTE dan HSPA+ 4G.

Di bagian belakang, terdapat kamera 8.7MP yang memakai lensa Carl Zeiss. Kamera ini dilengkapi dengan dual LED flash dan tentu saja kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi PureView. Sebagai nilai lebih lainnya, terdapat pula beberapa mode pengambilan gambar seperti mode Smart Camera, mode Best Faces dan lain-lain.

Mengenai harga, pihak Nokia akan mulai menjual handphone ini pada Juni nanti dengan harga 616 USD. Terdapat tiga pilihan warna yang disediakan, yakni hitam, putih dan abu-abu.

(Via Phonearena)



Nokia lumia 925 Catwalk Resmi Diperkenalkan dengan Layar 4.5 Inci HD, Prosesor Dual Core serta Kamera 8.7 MP

Baca selengkapnya »

No comments: