Monday, February 4, 2013

Adele Ketakutan Setengah Mati Menjelang Tampil Di Oscar









Adele memang telah memenangkan banyak Grammy tahun lalu tapi toh ternyata ia ketakutan setengah mati menjelang penampilannya di ajang Oscar dalam waktu dekat.

Pelantun tembang SOMEONE LIKE YOU ini vakum selepas kemenangannya di ajang Grammy lantaran ia melahirkan anak pertamanya. Kemunculannya di panggung Oscar nanti merupakan comebacknya di kancah musik. Ia bakal membawakan lagu tema SKYFALL yang juga dinominasikan malam itu.

Proses comeback ini siapa sangka membuat sang penyanyi grogi bahkan ketakutan setengah mati, seperti yang telah dilansir dalam Star magazine. Untuk mengobati ketakutannya tersebut, Adele pergi ke Los Angeles untuk bersua dengan musisi gaek yang juga sahabatnya, Elton John.

"Elton sudah seperti ayah babtisnya sendiri. Ia kerap membantu Adele dalam menghadapi hidup sebagai bintang dan juga orang tua bagi anaknya," papar salah seorang orang dalam seperti dikutip dari DigitalSpy, Senin (04/02).

Tunggu saja penampilan Adele dalam ajangAcademy Awards ke-85 di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center 24 Februari mendatang. (shw/dka) Baca selengkapnya »

No comments: