Wednesday, February 6, 2013

Karir Roro Fitria Diramal Bakal Meningkat Pesat

Karir Roro Fitria Diramal Bakal Meningkat Pesat

Roro Fitria

Roro Fitria @ Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Makin melambung namanya setelah berperan di sinetron ISLAM KTP, Roro Fitria pun makin dikenal namanya di industri hiburan tanah air. Ia juga berani tampil menjadi model majalah dewasa.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini kembali berperan dalam sebuah film berjudul BANGKITNYA SUSTER GEPENG tahun 2012 lalu. Dan oleh pakar psycho cyberneticmodern, Suhu Naga, karir Roro diprediksi akan semakin meningkat di tahun ini.

"Tahun ini karirnya akan meningkat, dan lebih banyak tampil karena sensasinya. Kerja kerasnya banyak, tapi harus ditabung," kata Suhu Naga di Pizza Hut, Plaza Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

Roro yang disarankan untuk menggunakan hasil kerja kerasnya tidak untuk foya-foya ini hanya mengangguk tanda setuju. Dia pun dihimbau untuk memilih sebuah manajemen artis supaya tidak ditipu dalam kontraknya.

"Sarankan, teruskan yang sudah dicapai. Di balik sensasi, jangan terlalu berlebihan. Kalau bisa, sudah saatnya pakai manajemen supaya tidak terjebak dengan kontrak," lanjut Suhu Naga.

"Aku sudah gabung dengan manajemen sekarang. Aku nggak niru siapapun gayanya, tapi bergaya sendiri," tandas Roro.

Baca selengkapnya »

No comments: