Sunday, February 24, 2013

Kangen Dunia Hiburan, Shanty Tak Mau Egois

Kangen Dunia Hiburan, Shanty Tak Mau Egois

Shanty

Shanty @ Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Meski sangat rindu pada ranah hiburan, namun Shanty tak mau egois untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Bukan kangen lagi, kangen banget," katanya di sela premier film BELENGGU di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2) malam.

Namun kini keluarga menjadi prioritas Shanty. Dia tak mau kembali ke Indonesia hanya untuk mengejar karir di dunia hiburan.

"Ya kalau untuk sesekali mungkin iya, ya. Tapi kalau untuk kembali ke Indonesia dan berkarir lagi itu terlalu egois. Suamiku nggak pernah ngelarang, dia seneng kalau saya seneng," lanjutnya.

Shanty tak mau hubungan antara dirinya, anak dan suami menjadi tidak komunikatif karena harus berpisah jarak dan waktu.

"Tapi kan egois banget kalau saya ninggalin suami dalam waktu lama, Juno saya bawa. Gimana nanti hubungan Juno sama bapaknya? Kayaknya nggak fair. Saya sudah komit sekali dengan pernikahan ini. Sudah lah saya kemarin sudah 14 tahun berkarir. Belum puas sih sebenernya," tukasnya.

Baca selengkapnya »

No comments: