Saturday, March 2, 2013

Arumi Bachsin Akan Dilamar Emil Dardak Besok

Arumi Bachsin Akan Dilamar Emil Dardak Besok

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Arumi Bachsin. Pada hari Minggu (3/3) wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini akan dilamar oleh kekasihnya, Emil Dardak. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Maria Lilian Pesch, ibu Arumi.

"Benar Arumi akan dilamar besok pagi. Pada prinsipnya begini ya. Usia Arumi sudah dewasa. Tahun ini saja sudah 19 tahun, sudah pantas untuk menikah," ujar Maria lewat sambungan telpon, Sabtu (2/3).

Maria mengatakan lamaran tersebut sudah direncanakan oleh Arumi dan Emil sejak tiga bulan lalu, "Persiapan lamarannya sudah sekitar dua sampai tiga bulan yang lalu," katanya.

Setelah dilamar secara resmi, Arumi akan dipersunting untuk menjadi istri Emil pada bulan Agustus nanti, "Rencananya, Arumi akan menikah pada Agustus 2013. Meski sudah nikah, Emil tetap akan mendukung karir Arumi. Arumi juga tidak akan meninggalkan karirnya," jelasnya.

Pada pukul 10.00 WIB Emil beserta keluarga rencananya akan mendatangi keluarga Arumi guna melamar secara resmi di kediaman Arumi di kawasan Cinere, Depok.

Baca selengkapnya »

No comments: