Wednesday, March 20, 2013

Gyuri Kara Pernah Kesal Terhadap Girlband K-pop Junior?

Gyuri KARA Pernah Kesal Terhadap Girlband K-Pop Junior?

KARA

KARA foto: istimewa



Kapanlagi.com

- Member girlband KARA yakni Park Gyuri baru-baru ini mengungkapkan ketika dirinya harus berbincang dengan girlband rookie yang dia anggap sangat tak sopan.

Dalam program Incarnation, Selasa (19/3), Gyuri menjelaskan, "Saat aku menjadi DJ radio, sekelompok girlband rookie datang sebagai bintang tamu. Jika terkadang selebritis junior tampil dengan malu-malu dan penuh semangat, girlband yang kutemui ini justru hadir dengan setengah hati dan kasar,"

"Ketika aku bertanya, mereka malah menjawab santai dengan "Ah, aku tak tahu". Aku bingung dan bertanya pada diri sendiri, "Hah? Apa maksud mereka? Ini keliru" karena jika acara mereka sukses, mereka juga sangat tertolong," lanjut Gyuri seperti dilansir allkpop.com.

Curhat, kira-kira siapa girlband K-Pop yang membuat kesal Gyuri? allkpop.com


Saat MC Shin Dong Yup dan Yoon Jong Shin mencoba mencari tahu siapa girlband rookie itu, Gyuri dengan tegas enggan berkomentar. Gyuri hanya berkata bahwa leader girlband rookie itu memiliki usia yang lebih muda daripada dirinya. Dan karena kesal, Gyuri hanya bisa meluapkan rasa sebalnya kepada manajer KARA yang menemani dirinya.

Sementara itu menanggapi komentar Gyuri netizens mulai berspekulasi soal siapakah girlband rookie yang dianggap tak sopan oleh Gyuri. Pendapat yang terkumpul mengungkapkan bahwa 2NE1, f(x), Miss A, dan A Pink pernah menjadi bintang tamu saat Gyuri menjadi DJ. Lantas, kira-kira siapa ya?

Baca selengkapnya »

No comments: