Saturday, March 9, 2013

Ada Ada Aja! Bersaudara Kembar Tiga Menikah Di Hari Yang Sama



Ada ada Aja! Bersaudara Kembar Tiga Menikah di Hari yang Sama - Bersaudara kembar biasanya memiliki ikatan batin yang kuat namun tampaknya juga nasib tak jauh beda. Tiga laki-laki kembar asal China ini pun menikah di hari yang sama.

Seperti di kutip Wowkeren.com Warga Huangshi di provinsi Hubei ini sengaja saling menunggu agar bisa menikah di hari yang sama. Diantara ketiga saudara itu yang pertama kali memiliki kekasih adalah si anak tengah, Yang Xinjun. Pada 2010 ia mengajak kencan Luo Tingting yang seorang pemilik toko pakaian.

Pada tahun yang sama si anak ketiga, Yang Xinfa, bertunangan dengan Zhu Siyang. Mereka bertiga kemudian menggelar pesta pernikahan bersama pada 1 Maret tahun ini di Huangshi. Ketiga pasangan pengantin itupun tampak mengenakan busana yang sama, termasuk gaun pengantin berdesain sama persis.

Para netizen yang membaca kabar dan melihat foto acara resepsi ini ikut mengungkapkan kegembiraannya. Mereka memuji ketiga saudara kembar itu rela saling menunggu untuk bisa menikah bersama. "Mereka benar-benar kompak dalam segala hal termasuk menikah ya," komentar seorang netter. Baca selengkapnya »

No comments: