Sunday, March 3, 2013

Ultah Ke-61, Roy Marten Jatuh Sakit

Ultah Ke-61, Roy Marten Jatuh Sakit

Roy Marten

Roy Marten



Kapanlagi.com

- Tepat tanggal 1 Maret lalu, Roy Marten berulang tahun ke-61. Namun sayang, di hari ulang tahunnya tersebut, ayah dari Gading Marten ini terbaring sakit.

Ditemui di Hotel Bidakara, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/2) mengaku tak merayakan hari ulang tahunnya karena harus beristirahat.

"Ga ada acara apa-apa, soalnya saya lagi sakit demam. Tapi istri saya menjadi orang pertama yang kasih ucapan," ujar Roy.

Tidak ada perayaan khusus di hari ulang tahun Roy Marten

Baca Juga:

Untuk Jabar 1, Roy Marten Pilih Jenderal Naga Bonar
Roy Marten Kecewa Deddy Mizwar Cuma Cawagub

Meskipun begitu, Roy merasa senang karena anak-anaknya dan sang istri, Ana Maria memberikan ucapan yang spesial."Anak-anak bilang "you are the best father in the world", meskipun saya belum menjadi ayah yang baik. Kalau istri bilang saya suami terbaik," paparnya.

Di usianya yang ke-61 tahun ini Roy mengaku masih punya banyak tujuan dalam hidupnya yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah melihat anaknya, Gading Marten menikahi Gisel tanggal 14 September mendatang.

"Harapannya pingin memenangkan pertandingan,pertandingan saya dalam kehidupan belum selesai di dunia,banyak tujuan yang masih harus saya capai salah satunya melihat Gading menikah. Tapi masih banyak tujuan besar yang ingin saya capai. Saya pernah melakukan kesalahan,saya ingin bagaimana caranya menutup kesalahan itu," jelas Roy.

Baca selengkapnya »

No comments: