Tuesday, January 29, 2013

Bnn Umumkan 2 Tersangka Baru Pengguna Narkoba

BNN Umumkan 2 Tersangka Baru Pengguna Narkoba

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Pemeriksaan terhadap 17 orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmadoleh Badan Nasional Narkotika (BNN) masih berjalan. Sebelumnya, dari 17 orang yang diperiksa petugas, diketahui 5 orang terbukti menggunakan narkoba melalui tes urin.

Namun usai melakukan pemeriksaan lanjutan, ditemukan dua tersangka baru. Demikian dikatakan Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Sumirat.

Kasus penyalahgunaan narkotika di rumah Raffi Ahmad masih terus berkembang.

"Untuk sekarang ada 7 orang. Sebagaimana kemarin ditemukan ada 5 orang yang menggunakan narkotika. Dua orang ganja, 2 orang ekstasi, 1 orang keduanya, ditambah 2 orang ini pengguna zat baru," jelasnya, Senin (28/1) malam.

Dalam temuan media di Kantor BNN, Jakarta, Sumirat menambahkan dua tersangka baru tersebut berinsial R dan RJ. Kedua diketahui menggunakan jenis narkotika baru yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad. Sumirat juga menyebutkan kedua tersangka baru berjenis kelamin laki-laki.

"Seperti yang disebutkan, jadi profesinya pekerja seni, salah satunya. Keduanya laki-laki," jelasnya lagi. Profesi sebagai artis juga masuk kategori pekerja seni.

Baca selengkapnya »

No comments: