Saturday, February 2, 2013

Gambar Pake Sketchbook For Android! Asik Dan Menyenangkan! (update Karya Agan2)

ane mau share app android gan, lumayan buat ngisi waktu luang kalau lagi nganggur sambil berkarya app sketchbook for android.
bagi yang udah tau, yok share karya agan di sini, biar pada mejeng
dan dilihat kaskuser lainnya :toas

owh iya hape ane samsung galaxy gio gan, android yg standard v.2.3.6,
jadi jangan khawatir kalau android agan nggk kompatible dengan app ini.
(hape ane saja bisa, masak hape agan yang lebih bagus nggk bisa )

nb : ada yang ngepost kalau samsung gal.young nggk kompatible gan!

namanya appnya sketchbook mobile express for android

ini penampakannya gan :

Spoilerfor screenshoot:



nah keren kan gan appnya.

kalau cara make appnya simple gan,
tinggal pilih tipe pen yang mau dipake, lalu goreskan jari agan ke layar untuk bikin sketch.
(karena hape ane galaxy gio jadi ane pake jari, kalau hape agan2 yg lebih bagus,
yang ada pinsil touchnya kayak galaxy note pasti lebih mudah lagi gambarnya)

setelah bentuk sketch selesai, tinggal diwarnain gan, bisa pake new layer
biar nggk berbenturan dengan garis sketch yang kita buat

dan yang terakhir agan kasih finishing gelap terang agar semakin bgus gambarnya. jangan lupa save gambar agan, caranya :
tekan menu - pilih new - lalu pilih export
nanti ada pemberitahuan lokasi tempat file disimpan dan tekan yes!
udah deh kesimpen Nb : itu cara ane gan, dan pasti setiap orang beda2 cara makenya

nah ini karya ane gan, maaf kalau kurang bagus, namanya juga baru belajar
Spoilerfor pertama coba:



Spoilerfor bunga:



Spoilerfor menuju cahaya:



Spoilerfor meja kerja:



Spoilerfor pohon:



Spoilerfor laki-laki pemalu:



Spoilerfor pocong 3D:



Spoilerfor temen ane ini gan:



Spoilerfor rambut warna warni:



Spoilerfor i miss u:



Spoilerfor tapi aku nggk:



dari karya agan2, bisa dipakai wallpaper hape gan, avatar akun jejaring sosial,


| |
Baca selengkapnya »

No comments: