Sunday, January 27, 2013

Ditikam Pacar, Wanita Ini Gugat Situs Online



Ditikam Pacar, Wanita Ini Gugat Situs Online - Seorang wanita Las Vegasmenggugat pengelola situs Match.com sebesar US$ 10 juta, setelah layanan kencan online itu menjodohkannya dengan orang yang salah. Belakangan, sangpria mencoba untuk membunuhnya dengan menikamnya sebanyak 10 kali di wajah dan dada.

Seperti diberitakan tempo.co.Mary Kay Beckman, nama wanita ini, mengajukan gugatan awal bulan ini. Wanita 50tahun ini mengaku bergabung dengan situs itu untuk mencari hubungan cinta yangsehat, tetapi mengaku hampir tewas karenanya.

Sahabat ladjunews Beckman mengatakan pria yangdijodohkan dengannya oleh situs itu. Namun sehari setelah ia memutuskanhubungan, pria itu muncul di garasi rumahnya dengan pisau terhunus.

Ridley dengan brutalmenikam [Beckman] 10 kali dengan pisau di kepalanya, wajah, dan tubuh bagianatas, menurut dokumen pengadilan. Ridley kemudian menginjak dan menendangkepala Beckman sampai dia berhenti membuat suara dan meninggalkannya karenamenduga telah mati.

Seorang tetangga menemukanBeckman dan melarikannya ke rumah sakit. Nyawanya tertolong.

Sementara Beckman berada dirumah sakit, Ridley ditangkap karena pembunuhan seorang wanita di Arizona, yangjuga merupakan mantan pacar.

Menanggapi halitu, Match.com berpendapat gugatan tersebut sembrono dan mengatakanmereka telah memberi tips kencan yang aman di situs itu. Kencan online tidakkurang aman daripada bertemu seseorang di bar atau di gereja, kata jurubicara Match, Eva Ross. Apa yang terjadi dengan Mary Kay Beckmanmengerikan, katanya, tetapi gugatan ini tidak masuk akal.


Informasi Ditikam Pacar, Wanita Ini Gugat Situs Online Berdasarkan Tempo.co dan di informasikan kembali oleh Baca selengkapnya »

No comments: