Monday, February 18, 2013

Bella: Raffi Ahmad Itu Pekerja Keras Dan Sayang Keluarga

Bella: Raffi Ahmad Itu Pekerja Keras dan Sayang Keluarga

Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Ucapan doa dan dukungan untuk Raffi Ahmad terus mengalir. Apalagi hari Minggu (17/2) bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26. Perayaan ulang tahun tanpa Raffi pun digelar di beberapa tempat sebagai bentuk dukungan terhadap Raffi.

"Raffi itu orang yang sangat sayang sama keluarganya, dia pekerja keras dan orangnya semangat banget untuk kerja. Dia kelihatan cinta banget sama adik-adiknya, dia sangat melindungi keluarga dan orangnya ramah," ujar Laudya Chintya Bella di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/2).

"

Raffi itu orang yang sangat sayang sama keluarganya, dia pekerja keras dan orangnya semangat banget untuk kerja. Dia kelihatan cinta banget sama adik-adiknya, dia sangat melindungi keluarga dan orangnya ramah
Laudya Chintya Bella


"Ini ujian buat Raffi, apapun ke depan nya ia bisa mengabil hikmahnya. Minta doanya supaya Raffi dapat hukuman yang seringan-ringannya. Kita berharap ada mukjizat," lanjut mantan kekasih Raffi ini.

Grup vokal Bukan Bintang Biasa, saling dukung untuk Raffi Ahmad


Kebebasan Raffi memang sangat ditunggu oleh teman-temannya. Menurut Dimas Beck, sosok Raffi merupakan seorang entertainer sejati. Dia mampu menghibur banyak orang.

"Kita berharap segera selesai karena masih banyak pekerjaan Raffi di luar sana. Raffi benar-benar kita tunggu karena dia sangat menghibur. Saya baru kerja sama Raffi di salah satu tv swasta dan yang saya kagum selama kerja bareng dia karena dia tidak berpolitik dalam berteman. Sehingga orang-orang terdekatnya ini memanfaatkan dia seperti ini karena dia anak yang baik," pungkasnya.

Baca selengkapnya »

No comments: