Saturday, February 23, 2013

Tata Liem Lebih Selektif Memilih Artis

Tata Liem Lebih Selektif Memilih Artis

Tata Liem

Tata Liem @KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Persaingan dalam dunia hiburan yang ketat membuat Tata Liem lebih selektif dalam berteman. Hal tersebut juga berlaku pada artis-artis yang akan dan sudah masuk manajemennya.

"Karena banyak hal yang kadang di depan kita baik tapi ternyata di belakang kita justru seperti duri yang menusuk. Dan itu lah kenyataan hidup. Tapi aku bersyukur, karena akhirnya itu membuat cambuk bagi aku untuk bisa makin maju," katanya di Anyer, Banten (21/2).

Tata Liem @KapanLagi.com

Beruntung Tata Liem mempunyai orang-orang yang selalu men-support dirinya. "Aku juga dapat banyak support oleh artis-artis yang ku pegang untuk bisa terjun juga di dunia entertainment," tambah pemilik rambut warna pirang ini.

Untuk tahun ini Tata mengaku sangat sibuk. ia kini tengah mempersiapkan album perdananya. "Tahun ini juga aku harus konsen dengan albumku yang Tribute to Chossy Pratama juga. Aku berharap lagu baru ku MASA BODOH akan bisa diingat semua orang. Aku juga mulai buat lirik lagu seperti yang di nyanyikan artis Bella Shofie berjudul SESEORANG. Ya semoga semuanya bisa lebih lancar," pungkas Tata yang juga baru merayakan ultah ke 37 tahun.

Baca selengkapnya »

No comments: