Friday, February 22, 2013

Pemain Bola Ini Didenda Karena Melakukan Gaya Cabul

Dua pemain bola ini harus didenda oleh Komite disipilin sepak bola Meksiko karena dua pemain bola ini melakukan aksi yang tak pantas ketika melakukan selebrasi gol ketika timnya berhasil mencetak gol.



Pemain bola asal klub Panama, Toluca Luis Tejada, serta Efrain Velarde dari klub UNAM Pumas melakukan selebrasi gol yang diangap sebagai tindakan cabul mereka berdua merayakan kegembiran gol dengan cara menyentuh menyentuh kemaluan mereka, dan berteriak ke arah penonton ketika mereka berdiri menghadap tribun.

Tindakan yang dilakukan kedua pemain ini akhirnya berujug pada sangsi yang diberikan komite disiplin sepakbola di Meksiko.

Luis Carlos Tejada dan Effrain Velarde dijatuhi sanksi dengan denda minimal gaji 2.000 hari karena melakukan isyarat, gerak tubuh, dan memperlihatkan tindakan cabul kepada para penonton di Stadion Aztca dan (Olimpico) Universitario, demikian disampaikan Komite disiplin Liga Meksiko melalui pernyataannya.

Setidaknya mereka harus membayar denda sebesar 129.000 peso Meksiko (10.200 dolar), di mana gaji harian nasional di negara itu adalah 64,50 peso. Baca selengkapnya »

No comments: