Sunday, February 17, 2013

Nervous, Istri Cristian Gonzales Langsung Peluk Raffi Ahmad

Nervous, Istri Cristian Gonzales Langsung Peluk Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Eva Gonzales - Cristian Gonzales Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Ini kali pertama pesepak bola Cristian Gonzalesdan keluarga menyambangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Gara-gara nerveous, sang istri, Eva Gonzalesmengaku tak dapat berkata-kata dan langsung memeluk Raffi Ahmad.

"Saya ketemu Raffi, alhamdullilah sehat, saya senang dia sehat. Aku saking nervous gak bisa berkata, cuma peluk aja," aku Eva Gonzalesusai menemui Raffidi gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/2) malam.

Eva Gonzales - Cristian Gonzales @ KapanLagi.com

Saat bertemu Raffi, Evameminta maaf karena harus menemuinya di malam hari. Hal itu disebabkan, sang suami harus kembali ke Malang keesokan harinya.

"Saya bilang maaf malam-malam datang, karena besok Gonzalesbalik ke malang," jelas Eva.

Dalam kesempatan ini Gonzalesjuga memberikan support kepada presenter kondang itu. Ia berharap, Raffitetap semangat menjalani semua masalah yang menimpanya.

Baca selengkapnya »

No comments: